jual kelinci murah di cikarang rabbit bekasi

Cara Mengatasi Sitemap atau Daftar Isi Tidak Muncul







Trik Ampuh Mengatasi Sitemap atau Daftar Isi Tidak Muncul di Blog




Cara mengatasi sitemap atau daftarr isi di blog tidak muncul atau blank

Kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi sitemap / daftar isi tidak muncul atau blank di blog. Masalah seperti ini memang sering terjadi ketika para blogger akan memasang sitemap atau daftar isi pada blognya, entah itu akan di pasang di bagian navigasi atau di bagian lainnya. 
Sitemap sangat penting untuk di terapkan di blog, karena bisa menampilkan atau menavigasi suatu urutan artikel - artikel yang ada dalam blog itu sendiri, sehingga dapat berdampak positif juga bagi para pengunjung website atau pengunjung blog. Para pengunjung blog dapat melihat atau mencari dengan urutan atau daftar isi pada blog tersebut tanpa harus susah payah, dan para pengunjung blog juga tidak usah repot - repot untuk mencari sitemap atau daftar isi tersebut karena hanya tinggal klik saja menu sitemap atau daftar isi pada blog tersebut. Disinilah para pengunjung lebih merasa nyaman dengan blog kita dengan salah satu fitur di dalam blog kita yaitu sitemap atau daftar isi, sehingga bisa meningkatkan PV (page view) di blog kita. 
Sebenarnya sudah sangat banyak yang menyediakan atau memberi tutorial atau cara membuat sebuah sitemap atau daftar isi di blog maupun website - website lainnya, tapi tidak sedikit juga akan mengalami kegagalan dalam pemasangan sitemap atau daftar isi dalam suatu blog. Bentuk kegagalannya biasanya blank, dalam arti tidak munculnya sitemap atau daftar isi itu sendiri, dan biasanya juga hanya muncul sebuah garis saja tapi tidak muncul sitemap atau daftar isi tersebut. Memang untuk mencapai keberhasilan itu tidak jarang akan menemukan kegagalan, tapi di dalam kegagalan itu merupakan sebuah langkah untuk mencapai sebuah keberhasilan, dari kegagalan itulah kita dapat mengetahui jenis kelemahan yang kita miliki sehingga kita tidak akan mengulanginya lagi dan hanya sebagai bahan pembelajaran bagi kita.
Ok baiklah saya akan sedikit memberi tips bagaimana cara mengatasi sitemap atau daftar isi tidak muncul di blog, semoga tips yang akan saya berikan bisa berhasil mengatasi masalah tersebut dan bisa menjadi bahan pembelajaran yang bermanfaat atau berguna bagi anda.

> Berdo'alah sebelum mencoba
> Login ke blog anda
> Silahkan ganti kode script yang sebelumnya anda buat dengan kode di bawah ini :

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<br /><script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftsimple.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>

> Kemudian klik perbarui
> Lihat hasilnya
Baca juga : Cara membuat teks bermotif batik

7 Responses to "Cara Mengatasi Sitemap atau Daftar Isi Tidak Muncul"

Tinggalkan komentar

Total Pageviews